CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia, Penempatan Manado

CELEBESJOB, Manado -- Kembali kami menginformasikan Lowongan Kerja Khusus di Manado yakni perusahaan skala Nasional (PT Motasa Indonesia) yang telah fokus mengembangkan industri rempah rempah di Tanah Air.

PT Motasa Indonesia adalah sebuah perusahaan industri produsen bumbu masak seperti LADAKU, FOODY dan DESAKU. PT Motasa Indonesia didirikan untuk mengkhususkan diri pada produksi lada.

Motasa memilih lada yang berkualitas dari para petani kemitraan dari PT Motasa Indonesia dan di proses dengan teknologi yang higienis dan modren.

Motasa memiliki produk Black Peppercorn, White Peppercorn, Ground Black Pepper & Ground White Pepper. Perusahaan ini memproduksi lada untuk pasar ritel di bawah merek "LADAKU".

Produk yang di produksi oleh PT Motasa Indonesia telah terdaftar di BPOM RI (NA-DFC) dan mendapatkan sertifikat HALAL dari LPPOM-MUI.

LOWONGAN KERJA PT MOTASA INDONESIA PENEMPATAN MANADO

PT. Motasa Indonesia Adalah Produsen Olahan Rempah Terbesar di Asia Tenggara dengan merek "Ladaku" dan "Desaku" sekarang ini mencari Talenta terbaik untuk ditempatkan pada Posisi:

Merchandiser (SMD) 
Penempatan Manado

  • Laki-Laki 
  • Maksimal 35 Tahun 
  • Punya Spd Motor dan SIM C
  • Pendidikan SMA/D3/S1 (Gaji berbeda tiap jenjang)

Benefit : Gaji Pokok, Tunjangan Operasional, BPJS, Insentif.

Adapaun tatacara melamar cukup isi Formulir online di
www.bit.ly/kerjamotasa

Kemudian mengirim Surat Lamaran dan CV ke:
recruitment.sm@motasaindonesia.co.id

Batas lamaran: 4 Juli 2017
loading...

No comments:

Post a Comment