CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Lowongan Kerja Bank Sultra Kendari, Ini Syaratnya

CELEBESJOB, Kendari -- Lowongan Kerja Bank Sultra Di Kendari. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Bank Sultra) adalah sebuah bank di Indonesia. Bank ini didirikan pada 2 Maret 1968 berdasarkan Surat Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gotong Royong Provinsi Sulawesi Tenggara Nomor 34 Tahun 1968 tentang Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara.

Bank ini mendapatkan izin operasional dari Menteri Keuangan No.D,15.6.1.18 tanggal 27 Januari 1970, yang kemudian telah diubah dengan Perda No.1 tahun 1981 tanggal 22 Januari 1981, Perda No. 2 tahun 1988 tanggal 8 April 1988 dan Perda No.2 tahun 1993 tanggal 13 Februari 1993.

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan pengembangan usaha maka BPD Sulawesi Tenggara berubah status dari Perusahaan Daerah (PD) menjadi Perseroan Terbatas (PT) berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor AHU-4439.AH.01.01 tanggal 23 Agustus 2013

LOWONGAN KERJA PT BANK SULTRA
PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara atau Bank Sultra merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara, membuka kesempatan kerja sebagai:

Tenaga Auditor

Dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Persyaratan Non Teknis

  • Memiliki Pengalaman Kerja dibidang auditor minimal 3 tahun dan telah memperoleh keahlian dan pelatihan teknis yang cukup sebagai auditor yang dibuktikan dengan sertifikat
  • Minimal S1 Sarjana Informatika/Teknik Komputer/Akuntansi/Manajemen/Hukum
  • IPK minimal 3.00 (Akreditasi MinimalB)
  • Pria Wanita Maksimal usia 35 Tahun,0 Bulan pada bulan Desember 2017
  • Lulus Seleksi;

2. Persyaratan Teknis

  • Memahami penggunaan Microsoft Office (Word, Excel, Access, Powerpoint)
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris (minimal pasif)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. BPD Sultra;


Jika berminat, Lamaran ditujukan :
Kepada yth.
Direksi PT. BPD Sultra
Di-
Kendari

Lamaran kerja dikirimkan melalui email ke: HRD@banksultra.co.id, dengan lampiran: Surat lamaran, Curiculum Vitae (CV) dan Fotocopy Ijasah & Transkrip Nilai.

Batas Lamaran: 28 Juli 2017.

Sumber: http://banksultra.co.id/v4/info/lowongan-kerja-untuk-tenaga-auditor.html
loading...

No comments:

Post a Comment