CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Lowongan Kerja Lippo Plaza Kendari

CELEBESJOB, Kendari -- Lippo Plaza adalah pusat perbelanjaan di Kendari. Mal ini didirikan pada tahun 2012. Mal ini terdiri dari 4 lantai dengan penyewa - penyewa yang sudah terkenal sebagai perusahaan besar baik skala nasional.

Lippo Plaza Kendari adalah mall e-lifestyle kota Kendari. Dengan arsitektur terbaik, Lippo Plaza Kendari dibangun untuk tempat nongkrong yang tenang dan nyaman. Hal ini bisa dilihat dari tersedianya tempat duduk disekitar lorong-lorong dan tersedianya tenant-tenant ternama.

Para Profesional muda Kendari sering menjadikan Lippo Plaza Kendari sebagai tempat nongkrong seperti di kafe-kafe atau nonton di Bioskop Lippo Plaza Kendari ternyaman di antara bioskop yang ada. Tenant-tenant ternama yang ada di Lippo Plaza Kendari ini. Lippo Plaza Kendari ini juga sering diadakan event-event seperti temu artis, audisi, dan pertunjukan music.

LOWONGAN KERJA LIPPO PLAZA KENDARI
Lippo Plaza Kendari saat ini mengajak para talenta mudah yang punya semangat kerja untuk bergabung meniti karir bersama perusahaan dengan posisi sebagai berikut:

HR & GA Officer
(Staff Personalia dan Bagian Umum)

Syarat-syarat:

  • Pria/Wanita usia maksimal 27 tahun
  • S1 Psikologi
  • Pengalaman sebagai Staff Personalia minimal 2 Tahun
  • Paham: Undang Undang Ketenagakerjaan, Compensation dan Benefit, Perselisihan ketenagakerjaan, Peraturan Perusahaan pada umumnya.
  • Koordinasi dengan dinas terkait Disnaker dan Dinas Perizinan)
  • Jujur, Cerdas, Tegas, Cekatan, Mandiri.
  • Lebih disukai pernah bekerja diperusahaan dengan jumlah karyawan diatas 100 orang (Pabrik, Tambang, dsb).

Bagi yang berminat, silahkan bawa langsung Lamaran lengkap anda ke: Kantor Pengelola LIPPO PLAZA Kendari Lantai Basement.

Hanya pelamar yang sesuai syarat diatas yang akan dipanggil interview.

Batas Lamaran: 28 Juli 2017
loading...

No comments:

Post a Comment