CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Lowongan Kerja PT PNM Wilayah Makassar

CELEBESJOB, Makassar -- PT Permodalan Nasional Madani atau yang lebih dikenal dengan sebutan PT PNM (Persero), cabang Makassar kini kembali mengadakan rekrutmen besar besaran bagi muda mudi yang memiliki semangat kerja.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) sebagai BUMN yang mengemban tugas khusus memberdayakan usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK) guna menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang mempunyai prospek usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja.

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), atau “PNM”, didirikan sebagai pelaksanaan dari Tap XVI MPR/1998 dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No.38/1999 tanggal 29 Mei 1999.

Hingga kini, perusahaan tetap fokus menyalurkan pembiayaan UMKMK kepada masyarakat yang hasilnya dinikmati oleh lebih dari satu juta kepala keluarga dan 1.500 lembaga keuangan mikro di seluruh penjuru tanah air.

LOWONGAN KETJA PT PERMODALAN NSIONAL MADANI (PNM)

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) wilayah Makassar sedang membutuhkan calon karyawan untuk posisi:

1. Account Officer (AO) 
2. Finance & Administration Officer (FAO)

Persyaratan:

  • Perempuan
  • Pendidikan maksimal SMA/SMK sederajat
  • Belum Menikah
  • Usia minimal 18 Tahun & maksimal 23 Tahun

Bagi yang merasa memenuhi kualifikasi, kirima lamaran anda ke: kantor PT PNM Jl. Pelita Raya Blok A. 24 No. 1, Kel. Balla Parang, Kec. Rappocini, Kota Makassar

Info lebih lanjut Hub.Syahrul Syamsul(081355678663) Staff Support rekrutmen MMI wilayah Sulawesi Selatan
loading...

No comments:

Post a Comment