CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Lowongan Kerja PT Tempo Group Juli 2017, Area Kendari

CELEBESJOB, Kendari -- Lowongan Kerja berikut ini berasal Kedari dari perusahaan Nasional yakni PT Tempo Group. Tempo Group sendiri merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang produk farmasi.

Salah satu anak perusahaannya antara lain PT Tempo Scan Pacific Tbk yang dulunya bernama  PT Scanchemie telah menghasilkan produk farmasi.

Group Tempo yang berdiri sejak tahun 1953 adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak di bidang produksi,pemasaran dan pemegang Lisensi dari produk-produk Famasi, Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetika, dan minuman ringan dengan merek-merek yang terkenal antara seperti: hemaviton, bodrexin, Bodrex, NEO heamacyl, Oskadon,
vidoran, REVLON, ESTEE LAUDER, CLINIQUE, Marina, MY BABY Claudia, Total Care, SOS. PRITHO, Exclusive Barclay, Fraser& Neave (F&N) dan lain-lainnya.

LOWONGAN KERJA PT TEMPO GROUP AREA KENDARI

Dalam rangka perkuat organisasi seiring dengan perkembangan bisnis
perusahaan, salah satu anak perusahaan Group Tempo yang bergerak dalam bisnis distribusi, mengundang professional yang mempunyai karakteristik dan kompetensi di atas rala-rata serta mempunyai catatan kinerja dan prestasi yang baik untuk mengisi jabatan sebagai berikut:

1. DELIVERYMAN R4 (DR4)
2. SALESMAN CANVAS (GTC)
Dengan Syarat:

  • Pria, usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA (DRA) & Diploma GTC)
  • Pengalaman 1 tahun pada posisi yang sama distribusi/consumer products/farmasi
  • Menyukai tantangan, leadership disiplin,ulet, dan memiliki komitmen kerja yang tinggi
  • Siap ditempatkan Area Kendari

Bagi yang berminat, segera kirimkan surat lamaran lengkap, CV. pas foto terbaru & cantumkan kode jabatan beserta penempatan yang diinginkan. maksimal 30 hari sejak lowongan
ini dimuat ke:

HRD DEPARTMENT 
PT TEMPO JL PATTIMURA NO 88 KEL. PUNGGOLAKA KEC. PUUWATU
KOTA KENDARI

Atau Email ke: pttksp00kdi@thetempogroup.com
loading...

No comments:

Post a Comment