CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Lowongan Kerja PT Weilux, Penempatan Makassar

CELEBESJOB, Makassar -- PT. WEILUX adalah perusahaan Nasional dan Internasional ( PMA ) yang bergerak dibidang cat. Perusahaan ini menjalani dan menekuni produk-produk cat dan coating dalam kurun waktu 45 tahun.

PT. Weilux telah menciptakan produk-produk cat dan coating berkualitas premium untuk bisa ikut berpartisipasi bagi kemajuan pembangunan di Indonesia.

Hingga saat ini PT Weilux berkomitmen terus mengembangkan dan menciptakan produk–produk premium yang dibutuhkan pasar dengan dukungan dari bagian Research & Development PT Weilux, sehingga kami dapat melayani pelanggan-pelanggan kami yang setia.

Produk cat Interior kami mempunyai variasi warna yang lengkap, aman dan tidak berbau. Begitu pula produk cat Exterior kami sangat tahan lama dengan kondisi cuaca tropis Indonesia.

Tujuan kami menjadi yang terbaik dan berpengalaman di cat asia. Tantangan kami hadir untuk rancangan Anda pada proses berpetualang dan belajar.

LOWONGAN KERJA
Jika Anda adalah seorang individu cerdas yang memiliki keberanian untuk membentuk takdir Anda; maka kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari spektrum kami dengan membuka kesempatan untuk Anda yang siap ditempatkan di wilayah Makassar :

1. Sales Project (pria/wanita)
2. Sales retail Executive (Pria)
3. Sales Promotion Girl (SPG)

Persyaratan:

  • Pria/ Wanita usia maks. 35 tahun (untuk point 1 & 2)
  • Wanita usia maks. 27 tahun (untuk point 3)
  • Berpenampian menarik (ponit 1,2, & 3)
  • Komunikatif
  • Memiliki kendaraan sendiri (point 1 & 2)
  • Memiliki SIM C (Point 1 & 2)

Jika berminat, Lamaran dibawa langsunng ke:
Jl. Inspeksi Waduk (ujung Bori - Antang) No.10 Makassar

Kirim lamaran paling lambat 1 Minggu setelah iklan ini terbit.
loading...

No comments:

Post a Comment