CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific, Penempatan Palu

PT Tempo Scan Pacific
CELEBESJOB, Palu -- Saat ini PT Tempo Scan Pacific sedang membutuhkan MERCHANDISER untuk penempatan Area Palu dan Sekitarnya. Jika berminat silahkan lengkapi peryaratan seperti dibawa ini.

PROFIL PERUSAHAAN
PT Tempo Scan Pacific Tbk dan anak perusahaannya (“Tempo Scan”) merupakan bagian dari kelompok usaha swasta nasional Grup Tempo yang telah memulai usaha perdagangan produk farmasi sejak tahun 1953.

Tempo Scan telah membuktikan kompetensinya di geliat industri dengan keberadaan empat Divisi Usaha Inti (Core Business Divisions), yakni Divisi Farmasi, Divisi Produk Konsumen dan Kosmetika, Divisi Manufaktur dan Divisi Distribusi dengan menawarkan produk-produk yang berkualitas dan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Beberapa produk unggulan dari Tempo Scan, seperti bodrex, hemaviton, NEO rheumacyl, Vidoran, Marina dan My Baby terus menjadi pilihan yang melekat di hati masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun.

Sebagai sebuah perusahaan, misi Tempo Scan adalah menjadi organisasi yang dinamis dari para profesional handal dan berkomitmen di bawah kepemimpinan yang kuat dengan tujuan utama menjadi pemimpin pasar melalui kompetensi di bidang Manufaktur, Pemasaran dan Distribusi.

Dengan ekuitas merek yang menawarkan produk berkualitas dan inovasi berkelanjutan dengan proposisi nilai yang unggul dan dipasarkan melalui penjualan multi-jalur yang efektif dan dikirimkan dengan kecakapan rantai-suplai yang handal dan dipandu oleh tata kelola perusahaan yang baik dengan tujuan membentuk kondisi keuangan yang sehat dan menciptakan nilai bagi para pemangku kepentingan serta dihormati oleh masyarakat.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai perusahaan, kunjungi: http://www.thetempogroup.com

PT Tempo Scan Pacific saat ini kami sedang membutuhkan :

MERCHANDISER

Untuk area Palu dan sekitarnya dengan syarat sebagai berikut :

  • Pria/Wanita usia 23 - 27 tahun
  • Tamatan SMA (S1 DIUTAMAKAN)
  • Berpenampilan menarik
  • Jujur, rajin, ulet dan pekerja keras
  • Mempunyai SIM C
  • Mempunyai motor pribadi
  • Tidak sedang kuliah
  • Tidak sedang terikat kerja ditempat lain

Benefit :
Salary UMK, Tunjangan harian, BBM, Incentive dan BPJS

Silahkan antar sendiri lamaran anda agar supaya bisa kami interview di PT. Tempo Scan Pacific
Pergudangan Palu Indah Blok A7
Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore (Up. Bp. Suardi)

Batas Lamaran : 26 Agustus 2017

Sumber Loker : https://m.facebook.com/groups/296001790541051?view=permalink&id=941796349294922
loading...

No comments:

Post a Comment