CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Penerimaan Pegawai Kampus AMI AIPI Makassar, Posisi Satpam

AMI AIPI Makassar
CELEBESJOB, Makassar -- Lowongan Kerja sebagai Satpam (Security) di Kampus AMI AIPI Makassar. Bagi calon pelamar yang berminat silahkan bawa lamaran kerjanya sesuai dengan perysaratan berikut ini.

PROFIL
AMI AIPI Makassar didirikan ada tanggal 9 Desember 1972 dibawah naungan Yayasan Lembaga Pendidikan Kejuruan Nasional Indonesia(LPKNI) dengan nama Akademi Ilmu Pelayaran(AIP) Ujungpandang.

Pada tanggal 22 Oktober 1971, AIP Ujungpandang menerima Surat Keputusan penerimaan/pengakuan sebagai salah satu Akademi Pelayaran yang telah Terakreditasi dari DINAS PERHUBUNGAN LAUT, sehingga AIP Ujungpandang berganti nama menjadi AMI AIPI Ujungpandang.

Diwaktu yang sama, seiring dengan perubahan nama kota Ujung pandang menjadi kota Makassar, AMI AIPI Ujungpandang berubah nama menjadi AMI AIPI Makassar untuk menyesuaikan pergantian nama Kota tersebut.

Sedangkan Lembaga Kejuruan Nasional Indonesia(LPKNI) berubah nama menjadi Yayasan Pendidikan Andi Bunga Billiung Kessi (YPABBK) pada tanggal 16 Mei 2006.

AMI AIPI Makassar memiliki ciri khas dengan sebutan Kampus Biru, dikarenakan Gedung berlantai 3 dan bercat dominan berwarna Biru.

LOWONGAN KERJA
AMI AIPI MAKASSAR saat ini embutuhkan Pegawai pada Bagian Pengamanan dengan posisi sebagai:

SATPAM

KUALIFIKASI:

  • Pendidikan Min. SMA Sederajat
  • Usia Maksimal 50 Tahun
  • Disiplin dan Jujur
  • Mampu Bekerja TIM

Bagi yang berminat silahkan bawa Lamaran secara langsung ditujukan ke:
Kampus AMI AlPl Makassar
Jl. Gatot Subroto Baru No. 54 Makassar.
Telp. 0411-4666099/3707567

Batas Lamaran: 12 Agustus 2017

loading...

No comments:

Post a Comment