CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

PT Smart Multi Finance Kembali Buka Lowongan, Penempatan Palopo

PT Smart Multi Finance
CELEBESJOB, Palopo --  Dibutukan Tenaga Kerja dibidang SALES, MARKETING, SURVEYOR, dan KOLEKTOR  di PT Smart Multi Finance cabang Palopo Sulsel, jika berminar bergabung silahkan ikuti syarat dibawa ini.

PROFIL PERUSAHAAN
PT Smart Multi Finance berdiri pada tanggal 08 Agustus 2008 dan memperoleh izin usaha sebagai Perusahaan Pembiayaan dari Menteri Keuangan dalam Surat Keputusan No. KEP.151/KM.10/2008.

Pada awal berdirinya Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan mobil dan motor untuk dapat bersinergi dan mendukung penjualan otomotif dari group perusahaan Serba Mulia Auto. Serba Mulia Auto merupakan authorized dealer dari Toyota di Kalimantan Timur, authorized dealer Daihatsu   di Kalimantan Timur dan Papua. Selain itu group Serba Mulia memiliki unit bisnis dealer Yamaha di seluruh Kaltim, main dealer Kawasaki untuk wilayah Kalimantan, dealer Chevrolet, Hyundai di Jawa Timur.

Saat ini Perusahaan lebih memfokuskan pembiayaan mobil dan motor yang menyasar pengusaha UMKM dan karyawan dengan skema pembiayaan modal kerja dan multiguna.

Dari waktu ke waktu Perusahaan berupaya meningkatkan kinerja dan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan mengutamakan pelayanan yang Cepat, Mudah, Aman dan Terpercaya.

Perusahaan juga membuka cabang-cabang baru sampai dengan akhir 2016 Perusahaan telah memiliki 42 jaringan usaha yang sudah tersebar di 14  provinsi di seluruh Indonesia.
Sumber: http://smartfinance.co.id/profil/tentang-perusahaan

LOWONGAN KERJA
PT Smart Multifinance merupakan perusahaan multifinance yang sedang berkembang pesat di Indonesia dan bergerak dibidang bisnis pinjaman modal tunai dengan jaminan BPKB Mobil dan Motor, Saat ini membutuhkan :

  1. SALES MARKETING (BDO)
  2. SURVEYOR (CMO)
  3. KOLEKTOR (FC)

Persyaratan :

  • Pendidikan terakhir minimal SMA sederajat (BDO, CO)
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan (CMO)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Aktif berkomunikasi
  • Jujur dan Bertanggung jawab
  • Pekerja keras dan senang bekerjasama tim

BENEFIT:
Gaji dan Insentif dan Tunjangan Hari Raya

Silahkan  kirimkan lamaran anda langsung di :
PT SMART MULTIFINANCE
Jl. Kelapa No. 9 (samping polantas lama), kota Palopo
 Atau Email:
alamsyah.negara@smartfinance.co.id

Note:
1. Tuliskan Kode Posisi di amplopnya
2. Info lebih lanjut Hubungi CP: 082187495443
loading...

No comments:

Post a Comment