CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

PT Pos Cabang Makassar Buka Penerimaan Karyawan, Daftar Segera

CELEBESJOB, Makassar -- Pos Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan. Nama Pos Indonesia (Persero) secara resmi digunakan pada tahun 1995.

Dalam sejarahnya, Pos Indonesia merupakan salah satu BUMN tertua di Indonesia. Keberadaannya di Nusantara berawal dari perusahaan dagang Hindia Belanda atau Vereenigde Oostindische Compagnie (VOC) yang mendirikan Kantor Pos pada tanggal 26 Agustus 1746 di Batavia (Jakarta) dengan maksud untuk memudahkan pengiriman surat, terutama dalam kegiatan perdagangan.

Penopang pendapatan Pos Indonesia masih ada di bisnis suratpos dan jasa keuangan. Kendati volume pengiriman surat individu tengah menurun, namun volume pengiriman surat bisnis dan kiriman korporasi terus meningkat. Sumber pendapatan terpenting lainnya adalah jasa pembayaran, jasa pengiriman uang, dan pengiriman paket.

Di tahun 2013 ini, manajemen Pos Indonesia melanjutkan program transformasi yang telah dicanangkan sebelumnya. Fokus bisnis Pos Indonesia tidak lagi hanya di bisnis surat, paket dan jasa keuangan, tapi juga mengoptimalkan sumber-sumber bisnis baru, seperti logistik, properti, dan asuransi.

Agar lebih fokus dan lincah di tengah persaingan yang semakin ketat, Pos Indonesia membentuk perusahaan induk yang memayungi sejumlah anak perusahaan, antara lain yaitu PT Pos Logistik Indonesia, PT Pos Properti Indonesia, dan PT Bhakti Wasantara Net. Di samping itu perusahaan juga terus mengembangkan dan menyiapkan bisnis-bisnis baru antara lain di bidang jasa keuangan, lini bisnis retail, city courier, e-commerce, kargo udara, serta asuransi.

Saat ini dapat dikatakan bahwa Pos Indonesia masih tetap sebagai salah satu perusahaan jasa dengan jaringan distribusi yang terbesar di Indonesia. Jumlah kantor pos lebih dari 4.000 kantor dengan sebarannya di 24.000 titik layanan dan telah mencakup 100 persen kota dan kabupaten di Indonesia serta telah menjangkau hampir seluruh kecamatan di tanah air.

PENGUMUMAN RECRUITMENT TENAGA KONTRAK PT POS INDONESIA MAKASSAR 9000

Dibutuhkan karyawan untuk posisi sebagai ACCOUNT EXECUTIVE dan apabila memenuhi syarat akan diusulkan menjadi Tenaga Alih Daya (TAD) dengan formasi sebagai berikut


  1. Kantor Pos Makassar: 5 Tenaga AE (Kode Formasi 010)
  2. Kantor Pos Cabang Maros: 1 Tenaga AE (Kode Formasi 020) 
  3. Kantor Pos Cabang Pangkajene: 1 Tenaga AE (Kode Formasi 030)
  4. Kantor Pos Cabang Sungguminasa: 1 Tenaga AE (Kode Formasi 040)
  5. Kantor Pos Cabang Takalar: 1 Tenaga AE (Kode Formasi 050)


Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK Minimal 2.75 (dari Skala 4.0)
  • Pria Wanita Umur maksimal 27 Tahun Per 30 September 2017
  • Melampirkan Photocopy SIM C
  • Berbadan Sehat, dibuktikan dengan surat keterangan dari Dokter/Puskesmas
  • Melampirkan Photocopy SKCK
  • Pas Photo 4x6 1 Lembar
  • Memiliki kepribadian yang Baik, Berpenampilan Menarik dan Bermotivasi Tinggi
  • Mampu mengoperasikan perangkat komputer. Minimal Ms Office (Excel, word dan Power Point)
  • Melampirkan Surat Lamaran, CV, Photocopy Ijasah dan Transkrip Nilai
  • Memiliki dan mampu mengoperasikan Smartphone.

Bagi calon pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi tersebut, dapat mengirimkan berkas lamaran dengan mencantumkan Kode formasi yang dipilih melalui Pos menggunakan Pos EXPRESS paling lambat tanggal 26 September 2017 ditujukan Kepada:

PT POS INDONESIA MAKASSAR 90000 U.P MAN SDM KP MAKASSAR
JI SLAMET RIYADI NO. 10 MAKASSAR 90111

Batas Pengiriman Berkas: 26 September 2017
loading...

No comments:

Post a Comment