CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Rekrumen Karyawan PT Bank Sinarmas, Penempatan Makassar

CELEBESJOB, Makassar -- PT Bank Sinarmas Tbk. merupakan salah satu penyedia layanan perbankan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini pertama kali didirikan sejak tahun 1989 sesuai dengan Akta no. 52 tanggal 18 Agustus 1989.

Perkembangan perusahaan semakin terlihat pada tahun 2007 saat Bank Sinarmas mampu membangun setidaknya 40 kantor cabang baru serta pembukaan 88 unit ATM di seluruh kantor cabang.

Pada tahun yang sama Bank Sinarmas juga menciptakan berbagai inovasi-inovasi menarik lainnya seperti meluncurkan Internet dan Electronic Banking, serta menerapkan sistem perbankan TEMENOS yang memungkinkan seluruh kegiatan terorganisir secara real time online.

Sejak tahun 2009, perusahaan mulai membentuk unit usaha syariah seiring dengan peresmian sebagai Bank penyimpan margin, dana kompensasi dan dana jaminan yang dilakukan oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti)

LOWONGAN KERJA

:Bank Sinarmas mengajak anda untuk bergabung untuk di tempatkan di Bank Sinarmas Wilayah Makassar dengan posisi sebagai:

COSTUMER SERVICE dan TELLER

Persyartaan :

  • Wanita Umur 22 sd 27 tahun
  • Fresh graduate / pengalaman
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan minimal 158 cm dan berat ideal
  • Lulusan sarjana S1 semua jurusan
  • Belum menikah / menikah

Silahkan masukkan surat lamaran anda ke:

Bank Sinarmas di Jl Pengayoman No. 182 Makassar

NB: Tuliskan di sudut kiri lamaran anda untuk posisi yang anda Lamar.
Up ke Ibu Fanny Yonardy

Batas Lamara: 20 Oktober 2017

loading...

No comments:

Post a Comment