CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Rekrutmen Besar Besaran PT Pertamina, Untuk Lulusan D3, S1

CELEBESJOB -- PT Pertamina (Persero) adalah sebuah BUMN yang dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara yang menempati urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957.

Sebagai lokomotif perekonomian bangsa, Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan. Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

Sejak didirikan pada 10 Desember 1957, Pertamina menyelenggarakan usaha minyak dan gas bumi di sektor hulu hingga hilir. Bisnis sektor hulu Pertamina yang dilaksanakan di beberapa wilayah di Indonesia dan luar negeri meliputi kegiatan di bidang-bidang eksplorasi, produksi, serta transmisi minyak dan gas.

Untuk mendukung kegiatan eksplorasi dan produksi tersebut, Pertamina juga menekuni bisnis jasa teknologi dan pengeboran, serta aktivitas lainnya yang terdiri atas pengembangan energi panas bumi.

Dengan pengalaman lebih dari 55 tahun, Pertamina semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir.

LOWONGAN KERJA PT PERTMINA

Di Pertamina kami percaya setiap Individu memiliki potensi dan energi besar untuk mengembangkan Energi Terbarukan bagi Indonesia. Visi kami sebagai perusahaan Energi Kelas Dunia dimasa mendatang, memberikan tantangan untuk senantiasa efektif dalam mengelola SDM sehingga setiap Individu mampu menjawab tantangan melalui kontribusi terbaik mereka dalam pengembangan Energi Terbarukan. Siap bergabung menjadi bagian dari Energi Terbarukan Pertamina.

Saat ini PT Pertamina memberi kesempatan untuk lulusan-lulusan D3 dan S1 untuk bergabung di perusahaan tersebut:

FRESH GRADUATE (LULUSAN BARU)

Jurusan:
D3 :
Teknik Kimia
Teknik Mesin
Teknik Elektro
Teknik Sipil
Teknik Listrik
Teknik Fisika
Teknik Industri
Teknik Lngkungan
Akuntansi

Persyaratan :

  • Usia maks 25 (per 31 Desember 2017)
  • Indeks prestasi komulatif IPK minimal 2.75
  • Kandidat Minimal nilai TOEFL PBT: 400, TOEIC: 400, IELTS: 5
  • Akreditasi jurusan minimal B

S1 :
Manajemen
Teknik Kimia
Teknik Mesin
Teknik Elektro
Teknik Industri
Teknik Sipil
Teknik Informatika
Hukum

Persyaratan :

  1. Usia maksimal 27 (per 31 Desember 2017)
  2. Indeks prestasi komulatif IPK minimal 3.00
  3. Kandidat Minimal nilai TOEFL PBT: 500, TOEIC: 600, IELTS: 6
  4. Akreditasi jurusan minimal B

Pendaftaran secara online melalui laman resminya di:

http://pertamina.asi-rekrutmen.com/oa-fg/

Batas Pendaftaran: 3 Oktober 2017

Sumber : http://pertamina.asi-rekrutmen.com/
loading...

No comments:

Post a Comment