CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan, Dibuka Seluruh Indonesia

CELEBESJOB -- BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial.

Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja.

BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014


BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara / BUMN yang bergerak di bidang jaminan hari tua untuk pekerja di Indonesia saat ini mengajak para telenta muda di Indonesia untuk bergabung bersama dengan posisi sebagai:

AUDITOR INTERNAL

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Menyusun usulan kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan 
  • Menjalankan peran sebagai auditor a. Audit operasional b. Audit investigatif c. Audit tujuan tertentu
  • Melaksanakan kegiatan non audit a. Asistensi dan konsultasi  b. Peer review c. Counterpart auditor eksternal d. Monitoring tindak lanjut temuan audit internal dan eksternal

Persyaratan
  • Pendidikan S1, diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknologi Informatika
  • Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan
  • IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
  • Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017
  • Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor/Assistant manager auditor
  • Memiliki sertifikasi QIA/CIA/CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah.
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Berjiwa kepemimpinan yang baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik.Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar, Suami/Istri dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya

Berkas yang harus dilampirkan:
  • Copy Ijazah pendidikan terakhir
  • Kartu Identitas (KTP/SIM/PASPOR)
  • CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi
  • Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV
  • Sertifikasi yang dimiliki (QIA/CIA/CFIA/CMRI)

Ketentuan unggah dokumen:
  • Scan dalam bentuk.pdf untuk berkas nomor 2, 3, 4, 5 dan letakkan dalam satu folder untuk di-archive ke dalam bentuk.zip atau.rar(maksimal 10 MB)
  • Scan bentuk.jpeg untuk berkas nomor 1 (maksimal 300 KB)
  • Seluruh berkas yang harus dilampirkan wajib untuk di-scan wajib dimasukkan ke dalam satu folder lalu di-archive menjadi bentuk.zip atau.rar untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran.
  • Pastikan data yang di unggah sudah lengkap. CV dan data unggah tidak dapat diubah ketika sudah apply lowongan.

PENDAFTARAN :

Pendaftaran lowongan kerja di BPJS Ketenagakerjaan ini secara online Hingga 22 Oktober 2017

DAFTAR DISINI

Sumber : https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id/
loading...

No comments:

Post a Comment