CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Lowongan Kerja CitraLand Celebes Makassar, Minimal D3

CELEBESJOB, Makassar -- CitraLand Celebes hadir sebagai suatu kawasan perumahan berwawasan lingkungan yang berkonsep The Art of Green Living ini berlokasi strategis dan akan menjadi kawasan hunian paling prestisius di Sulawesi Selatan.

CitraLand Celebes merupakan hunian sempurna yang menghadirkan gaya hidup urban modern yang eksklusif, dengan desain arsitektur yang mewah dan ramah lingkungan, di tengah atmosfir yang hijau.

CitraLand Celebes menghadirkan Sebuah keseimbangan yang sempurna antara green environment yang menghasilkan spirit green living yang unik. Konsep The Art Green Living yang dikembangkan oleh Ciputra Group ini dapat dilihat dari Green Architecture yang diimplementasikan pada desain rumah, seperti desain ramah lingkungan yang memberikan akses udara untuk penyejukkan ruangan, penerangan yang sangat efisien, atap dengan sudut kemiringan atap yang tepat untuk menghindari panas dan mengurangi penggunaan AC.

CitraLand Celebes Makassar dikembangkan oleh Grup Ciputra sebagai Perusahaan developer terkemuka dengan berbagai proyek property di Indonesia maupun mancanegara saat ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai:

Cashier

Deskrepsi pekerjaan :
Bertanggung jawab dalam pengelolaan kas proyek property di Makassar.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi / Finance / Management
  • Pengalaman sebagai Kasir minimal 2 tahun
  • Domisili / bersedia ditempatkan di Makassar

Jika kandidat yang berminat dan tertarik serta memenuhi kualifikasi lowongan diatas, Segera mengirimkan lamaran & CV lengkap anda beserta resume pendukung dengan cantumkan foto terbaru anda ditujukan kepada :

MARKETING GALLERY Apartemen Vidaview
Jl. A. P. Pettarani no. 49 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp. 0411 455 333

Batas Lamaran : 03 Desember 2017
loading...

No comments:

Post a Comment