CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Lowongan Kerja PT TNT Express, Siap Ditempatakan Diseluruh Cabang di Indoneisa

CELEBESJOB, Makassar -- Kami Penyedia info lowongan kerja saat ini akan memberikan info lowongan kerja yang bergerak di bidang pengiriman barang. Untuk itu salah satu syarat yang dibutuhkan yakni siap ditempatkan di seluruh cabang di indonesia.

Sebelum itu mari kita simak profil singkat dari PT TNT Express. Seperti di kutip dari laman resminya. TNT Express adalah salah satu perusahaan logistik penyedia layanan express terbesar di dunia. Setiap hari, TNT Express mengirimkan 1 juta paket mulai dari kiriman dokumen dan paket hingga angkutan palet. Perusahaan ini mengoperasikan alat trasnportasi darat dan jaringan transportasi udara di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Asia-Pasifik dan Amerika.

TNT ekspress mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1979 dengan PT Skypak International. Jaringan operasional TNT meliputi 32 kota besar di Indonesia, didukung 21 depot, 5 agen, 6 gateway (Jakarta, Surabaya, Batam, Medan, Denpasar, dan Balikpapan) dan 750 karyawan di seluruh Indonesia.

Untuk mematuhi stdanarisasi operasional dan pengembangan SDM, TNT Indonesia telah dilengkapi dengan sertifikasi SA 8000, Investor in People, atas komitmennya dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusia, dan sertifikasi terintegrasi meliputi ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001. Mulai tanggal 4 April 2010, perusahaan TNT yang beroperasi di Indonesia berubah menjadi perusahaan joint venture dengan nama PT TNT Sykpak International Express. Dengan perubahan yang baru ini memungkinkan TNT melakukan investasi secara langsung untuk meningkatkan infrastruktur dan layanan di Indonesia.

LOWONGAN KERJA TNT EXPRESS INDONESIA

TNT Express Indonesia Sedang membuka lowongan kerja untuk program pengembangan SDM perusahaan yaitu Management trainee dan Sales Development Program.

MANAGEMENT TRAINEE

Dengan Kualifikasi :
  • Lulusan pendidikan tingkat S1 dan S2 semua jurusan
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Memiliki kemampuan dalam presentasi, komunikasi dan analytical thinking
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

SALES DEVELOPMENT PROGRAM

Dengan Kualifikasi :
  • Lulusan pendidikan tingkat S1 dan S2 dari semua jurusan
  • Menyukai kegiatan penjualan
  • Memiliki pengalaman 1 tahun atau fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Memiliki kemampuan dalam komunikasi, presentasi dan paham tentang dasar dasar penjualan
  • Memiliki SIM akan menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
Bagi kalian yang tertarik dan berminat dengan perusahaan ini, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap anda ke alamat email dibawah ini :
tnt.hr.indonesia.mailbox@tnt.com
loading...

No comments:

Post a Comment