CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

PT Sumberdaya Dian Mandiri Buka Lowongan Kerja Area Manado

CELEBESJOB, Manado -- Info Lowongan Kerja Manado kali ini berasa dari PT Sumberdaya Dian Mandiri, bagi sahabat Celebesjob yang ingin bergabung bersama perusahaan silahkan lengkapi persyaratan yang telah di tentukan dibawa ini.

PROFIL PERUSAHAAN
PT Sumberdaya Dian Mandiri (SDM) adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi dibidang Pengelolaan Sumberdaya Manusia didirikan pada tahun 1999.

Layanan ini meliputi rekrutmen, seleksi dan penempatan, penyediaan jasa alihdaya (outsourcing), konsultansi psikologi terapan, konsultansi masalah hubungan industrial dan hukum ketenagakerjaan, konsultansi manajemen sumberdaya manusia termasuk penyusunan sistem dan prosedur kerja, analisa jabatan, evaluasi kinerja dan struktur penggajian.

Dengan dukungan Sumber Daya dan hubungan yang baik dengan Instansi Pemerintah, SDM telah memberikan pelayanan kepada berbagai Perusahaan berskala nasional maupun internasional yang terdiri dari beragam jenis usaha, antara lain: Jasa perbankan, oil & gas, drilling, sektor energi, food beverages, manufaktur dan lainnya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

LOWONGAN KERJA
Saat ini PT. Sumberdaya Dian Mandiri, Perusahaan yang bergerak dibidang pengelolaan sumberdaya manusia membuka peluang kerja untuk posisi:

1. SPV Fronliner
2. Frontliner (CS dan Teller)
3. OB / Kurir

Syarat :

  • Laki Laki / Perempuan (No. 1 dan 2) (No. 3 Khusus Laki Laki)
  • Pendidikan Minimal SMU (No. 2 dan 3) dan Min DIII (No. 1)
  • Ada pengalaman di bidang perbankan/koperasi sebagai CS/Teller
  • Mampu bekerja sebagai tim maupun individu
  • Tinggi badan dan berat badan proporsional (No. 2)
  • Memiliki integritas dan loyalitas tinggi

Penempatan Koperasi Simpan Pinjam di MANADO

Kirim lamaran anda ke :
recruitment.mks@sdm.my.id
cc sukarman@sdm.my.id (2 MB)

Info lebih lanjut hubungi Arman: 08114869966
loading...

No comments:

Post a Comment