CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Rekrutmen Pegawai Bank BRISyariah, Penempatan Kendari dan Bau-Bau

CELEBESJOB, Kendari -- Kembali Bank BRISyariah Kantor Cabang Kendari mengadakan rekrumen pengawai baru yang akan ditempatkan di setaip uni bank BRISyariah yang ada di area Kendari, bagi sahabat Celebesjob yang merasa dirinya terpanggil untuk berarir bersama perusahaan, silahkan lengapai berkas lamaran anda sesuai persyaratan dibawa ini.

PROFIL PERUSAHAAN
PT. Bank BRI Syariah merupakan anak perusahaan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang perbankan syariah. Bank ini mendapat ijin operasi dari Bank Indonesia pada tanggal 16 Oktober 2008.

Saat ini BRI Syariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga dengan berfokus pada segmen menengah bawah.

Mencanangkan visi untuk menjadi bank ritel modern, PT Bank BRISyariah melakukan berbagai strategi pengembangan dan penjualan produk-produk inovatif sesuai kebutuhan nasabah.

Kantor cabang yang representatif dibuka di berbagai kota besar dan strategis di seluruh Indonesia demi memberikan layanan yang mudah dijangkau nasabah.

LOWONGAN KERJA
Dalam peningkatan kompetensi dan mendorong kualitas SDM, PT Bank BRISyaraih KC Kendari membuka kesempatan berkarir bagi lulusan fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman untuk penempatan KC Kendari dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bau-Bau, dengan Posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

Teller
Syarat dan ketentuan:

  • Usia calon karyawan Fresh Graduate: D3 maksimal usia 25 tahun, S1 maksimal usia 27 tahun dan S2 maksimal usia 30 tahun
  • Memiliki berat badan proporsional dan memenuhi syarat tinggi badan minimal Pria 165 cm dan Wanita 157 cm

Account Officer (AO)
Syarat dan Ketentuan:
  • Usia calon karyawan Fresh Graduate: D3 maksimal usia 25 tahun, S1 maksimal usia 27 tahun dan S2 maksimal usia 30 tahun.
  • Usia karyawan Pro Hire dengan pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya maksimal 35 tahun.

Account Officer Mikro (AOM)

Syarat dan katentuan:
  • Usia Calon karyawan fresh graduate AOM: D3 maksimal usia 25 tahun, S1 maksimal usia 27 tahun dan S2 maksimal usia 30 tahun.
  • Usia karyawan Pro Hire dengan pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya maksimal 35 tahun.

Lamaran ditujukan ke PT. Bank BRI Syariah KC Kendari A. Silondae, Jl. Drs. H. Abd. Silondae No. 123
Kel. Korumba Kec. Mandonga, Kendari.

Catatan: Cantumkan posisi yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran.

Batas Lamaran: 4 Agustus 2017
loading...

No comments:

Post a Comment