CELEBESJOB

Info Lowongan Kerja Area Sulawesi

Lowongan Kerja PT Perwira Adhitama Sejati di Makassar

CELEBESJOB, Makassar --  Sejak awal kami di tahun 1990 sebagai perusahaan baja kecil dengan sedikit karyawan, PT. Perwira Adhitama Sejati Company telah berkembang menjadi pemimpin dalam industri baja.

Kami mengkhususkan diri dalam distribusi dan perlengkapan berbagai jenis baja standar, yaitu bar bulat, bar polos, pelat, balok WF, H-Beam, batang kawat, wire mesh, pagar kawat, dan produk baja t Custom.

PT. Perwira Adhitama Sejati adalah distributor utama beberapa perusahaan dan memasok berbagai produk bangunan baja, termasuk atap dan kelongsong dinding, struktur rumah baja, struktur jembatan, downpipes, pagar, produk struktural seperti purlins dan sistem lantai, jerat dan jalan setapak, dan rumah.

PT. Perwira Adhitama Sejati juga merupakan distributor dan importir bahan baja. Nilai tersebut menanamkan upaya tim untuk memberi pelanggan produk dan layanan bernilai tambah yang telah memenuhi konstruksi material.

PT Perwira Adhitama Sejati aat ini membuka lowongan besar besaran untuk para pencari kerja yang ada di makassar, dengan posisi yang  dibutuhkan :

DRIVER (Supir 5 orang)

  • Berjenis Kelamin Laki laki 
  • Memiliki SIM 
  • Mampu mengendarai roda 4 dan 6 
Buruh Harian (20 orang)

  • Laki laki 
  • Mampu bekerja keras 

Aturan jam kerja
Senin-Jumat 08.00 sampai 17.00
Sabtu 08.00 sampai 16.00

Jika berminat dengan info lowongan kerja diatas, silakan antar langsung lamaran anda ke:

JL. IR Sutami Samping Tol 
Pergudangan 88 Cluster Green Park Blok C No. 2 dan 6 
Kontak HRD Ibu rina : 0851 0210 3030
loading...

No comments:

Post a Comment